2017 is about; growing stronger!


Hey! 1 Tahun berlalu. Apa yang berubah dari kehidupan Kamu? Saya? Kita semua? Apakah sudah bergerak ke arah yang lebih baik, arah yang kita bidik dari awal tahun 2016? mari kilas balik 😀

2016, ga ada yang menyangkal kalau pergantian tahun rasanya semakin cepat, tau-tau sudah 2017.

14624609_1177329805647765_2841394734893629440_n-1

Saya membagi 2016 jadi 2 semester, Semester pertama, adalah masa awal terpuruk dalam pasir hisap. Benar-benar terpuruk sampai saya hampir ditelan bumi. Tapi semua yang saya alami di semester pertama itu, benar-benar jadi pelajaran, untuk menghadapi semester pertama 2017 ini. Setidaknya sekarang saya membaginya menjadi 4 caturwulan, supaya lebih mudah diukur pencapaiannya.

Semester kedua? Hmm, Banyak keajaiban yang lahir dari kegagalan, keputusasaan, pengambilan keputusan yang singkat. Tapi di semester dua 2016 kemarin saya sangat sangat sangat bersyukur, berhasil mengeluarkan lebih dari separuh badan dari pasir hisap, hanya tinggal menarik betis ke bawah, lalu membersihkan diri. All iz well!

2017 akan jadi masa pergulatan, masa-masa penuh perhitungan dan analisa akan sebab akibat dari keputusan. 2017 tidak akan sama dengan 2016. Saya berjanji untuk tidak akan terpuruk lagi dengan kesalahan yang sama di 2016. Banyak peluang, banyak tantangan, banyak perubahan-perubahan dalam diri yang harus disegerakan. Karena meraih apapun yang menanti di tahun ini, butuh lebih dari sekadar BISA, harus LUAR BIASA!

Percintaan?

patah hati 3 kali dalam setahun, sepertinya sudah makanan saya. Tepat di malam pergantian tahun saya memutuskan untuk menyelamatkan diri dan hati, dari jeratan harapan yang sia-sia. Ada banyak jalan menuju kisah percintaan yang menyenangkan, yang saling, bukan yang satu arah. Salah satu jalan yang baik adalah, memantaskan diri untuk jadi pendamping seseorang. Dulu saya pernah berniat akan menikah di usia 28 (yang artinya tahun 2017 ini), namun Tuhan mungkin sedang mengarahkan kapal saya ke badai yang menguji mental terlebih dahulu. Saya percaya jalan Tuhan, percaya rencana Tuhan, baik dan buruk.

Ada beberapa hal yang jadi harapan saya di tahun ini. Sebenarnya tidak terlalu penting di-share, namun saya butuh banyak AAMIIN, untuk melancarkan semuanya.

  1. Entertainment vendor (wedding & events) makin diseriusin dengan bikin profile yang lebih baik dan jemput bola.
  2. Pelan-pelan berkarya di musik, ada project dengan beberapa teman, semoga bisa tereksekusi dengan baik di tahun ini.
  3. Belajar banyak hal: Berenang dan menyelam (berenang belum lancar), nyetir mobil (punya SIM A), bermain skateboard, music producing, menguasai Lightroom, Adobe Premiere Pro, lancarkan public speaking.
  4. wishlist berupa benda-benda yang saya inginkan di 2017 (ini munkin disimpan di notes pribadi aja)

 

WOH!

selalu seperti ini, setiap tanggal satu, selalu jemari menari-nari di atas keyboard, seiring harapan-harapan seperti petasan meledak dalam hati.

Saya doakan kalian yang membaca postingan ini dan mengaminkan semua, juga tercapai segala harapan di 2017 ya!

 

selamat tahun baru 2017!

 

GANBATTE!

><((( “, >

4 thoughts on “2017 is about; growing stronger!

  1. Pertama komen! yaaay~ lah, gue pikir lo lebih tua dr gue, eternyata 3 tahun lebih muda dr gue.
    Btw, boleh juga tuh ngebagi planning tahunan jadi 4 semester (baru kepikiran)
    Kalau bisa, rencana2 yg membahagiakan jangan dibagi ke mana-mana. Cukuplah diri dan Tuhan yang tahu saja. Katanya sih rencana besar gak baik kalau diberitahu. Takutnya, ada yg gak suka dan berdoa kebalikannya.
    Gila, 3 kali patah hati dalam setahun. Achievement banget.

Leave a Reply

