Undang Musisi Idola Kamu Konser di Indonesia Lewat Konsaato!


Salah satu efek positif You[TUBE] yang saya rasakan sejak pertama kali aktif mengaksesnya (2009) adalah menemukan banyak musisi-musisi hebat dari seluruh dunia.

youtube-banner

Kina Grannis, Andrew Garcia, Jeremy Passion, Gabe Bondoc, Tori Kelly, Kina Grannis, Kurt Hugo Schneider, Tyler Ward, Yuna, Us The Duo, dan kalau saya tuliskan semua mungkin postingan ini lebih seperti meta tag :)))

Tapi kalau hanya nonton mereka dari Youtube aja, tentu kurang asik, kita semua pasti ingin nonton langsung, LIVE, meet and greet kalau bisa, misal, seperti saat saya bertemu Kina Grannis, September tahun lalu.

AiEMLDGSAVIrK1ORnby46buSoaHUdZYfV2kxs7m8wpa4
bragging sikit :p

Nah, sempat kepikiran sih tahun lalu, bikin EO khusus mendatangkan mereka2 ini, skala nya mungkin kecil, karena musisi youtube jelas belum sebesar Selena Gomez, atau Demi Lovato. Tapi fans mereka tentu ada, dan semua pasti punya harapan yang sama, nonton secara LIVE. Tapi karena keterbatasan ini itunya, niat itu masih sebatas mimpi. Sampai semalam, saya menemukan ini di twitter:

CmrnWrXVMAMwskK

Seru, w̶a̶l̶a̶u̶ ̶l̶o̶g̶o̶n̶y̶a̶ ̶s̶e̶p̶e̶r̶t̶i̶ ̶l̶o̶g̶o̶ ̶M̶u̶l̶t̶i̶l̶e̶v̶e̶l̶ ̶M̶a̶r̶k̶e̶t̶i̶n̶g̶ ̶d̶a̶r̶i̶ ̶M̶a̶l̶a̶y̶s̶i̶a̶ :)))

sudah ada beberapa musisi yang ada di on going campaign di website nya Konsaato

termasuk Goose House yang ada di postingan sebelum ini!

belum terlalu rame sih yang  diskusi dan berpartisipasi, tapi ini sinyal bagus, tinggal masalah promosi konsepnya aja!

 

kalau kamu, pingin nonton konsernya siapa di Indonesia?

 

#JuliNgeBlog

 

Salam,

><(((” ,>

 

Advertisements

One thought on “Undang Musisi Idola Kamu Konser di Indonesia Lewat Konsaato!

  1. Wah aku kurang gaul dan browsing artis-artis di YouTube. Tapi kalau ditanya pengen nonton konser siapa… Hmm nonton Coldplay belum kesampaian nih >.< #mainstream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s