Kabar Menyenangkan dari Goose House!


Tadi malam, saya dapet kabar menyenangkan dari salah satu group yang saya subscribe di youtube sejak, well, hmm 3 tahun lalu. Goose House!

Buat yang mau tau apa atau siapa itu Goose House, bisa main ke blog nya mas Pitra, di sini.

Masih ingat saat saya menemukan pengalaman menyenangkan kalau sudah ‘tersesat’ di channel youtube mereka, ada banyak cover version khas mereka, di ruangan putih, alat musik akustik (gitar akustik, keyboard) dan harmonisasi suara yang memanjakan telinga. Bagi saya, 3 suara sudah cukup menyenangkan saat mendengarkan akustik, berdelapan? tentunya lebih seru!

400px-Goose_house_-_Milk_Bitter_promo (1)

Tahun lalu, saya benar-benar menikmati album mereka, Milk dan Bitter. Dua album yang dirilis bersamaan, satu bertema lagu-lagu menyenangkan dan mood bosster, satu lagi lagu-lagu sendu, lagu galau. Bisa tebak, dong, yang mana? 😀

ini favorit saya dari album Milk: SING

video terbarunya: https://www.youtube.com/watch?v=Fabi5cq2Vwk

versi sebelumnya: satu, dua,  tiga, empat, lima. Kenapa banyak versi? karena mereka sering bikin Live Streaming Concert gitu 😀

dari album Bitter saya suka: HUMMING BIRD

dengerin di sini https://www.youtube.com/watch?v=iQ8MS6W9pF4

 

Nah!

kabar menyenangkannya, mereka tahun ini akan rilis album lagi, tepatnya Agustus 2016!

bejanawaktu.com (@bejanawaktu) - Twitterbejanawaktu.com (@bejanawaktu) - Twitter (1)

Setelah puas dengan album Milk X Bitter, tentunya saya penasaran sama album ini

yang mau pre order albumnya bisa cek di twitter @HousemateID yak, fanbase Goose House di Indonesia

😀

nampaknya semester II 2016 ini lumayan akan menguras kocek karena banyak album yang akan rilis, termasuk album indie temen-temen folks di Jakarta 😀

 

btw bikin group kayak Goose House ini seru juga ya? bikin, yuk!

#JuliNgeBlog

 

Salam,

><(((“,>

Advertisements

2 thoughts on “Kabar Menyenangkan dari Goose House!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s