5 Hal Ini Bisa Buat Saya Jatuh Cinta Sama Seseorang


Welcome July!

Postingan ini saya tulis di teras rumah di Bukittinggi (setelah 4 hari di sini), menikmati hawa dingin walau matahari cukup terik . Cuacanya, ini salah satu hal yang saya rindukan dari kampung halaman tercinta.  Walau jadinya malas mandi karena sama sekali tak berkeringat dan tak ada ajakan keluar untuk ngopi biar waras. Tetap, saya cinta kampung halaman saya, masih tenang, sejuk, dan tidak ada polusi atau sahur on the road yang rusuh.

Ngomong-ngomong soal cinta, saya jadi teringat akan seseorang di kota ini yang pernah ada di hati. Iya mantan. Mantan sewaktu SMA. Pacar kedua, yang secara tahun lahir, dua tahun lebih tua. Dari sekian banyak hal yang saya kagumi dari dia, tentu saja, suaranya yang merdu jadi faktor utama kenapa saya bisa naksir sang ketua OSIS ini. Tapi, di luar itu, ada 5 hal yang biasanya akan bikin saya jatuh cinta sama perempuan. Ini kira-kira:

A Face to Call Home

Wajahnya mujarab membuat saya yang sedang kalut, sedih, marah, seketika menjadi tenang.

A Laugh to Miss When We’re Apart

Saya cinta perempuan yang hidup dengan jiwa anak-anak, yang humoris, yang bisa membuat suasana cair, mengimbangi saya yang cenderung lebih sering overthinking.

A Caring Creature

Bahasa sekarangnya ya, keibuan 😀

Perempuan yang ga terlalu sibuk mempercantik diri sampai-sampai lupa memberi sesuatu yang lebih dibutuhkan laki-laki, perhatian.

A Supporting Partner

Perempuan hebat selalu ada di samping laki-laki hebat, begitu katanya. Begitu saya sadar seseorang terdekat bisa membuat saya melakukan hal yang saya pikir jauh di luar kemampuan saya, saat itulah saya jatuh cinta kepadanya.

A Smart but Low Profile Person

Entah kenapa saya percaya, orang-orang cerdas di dunia ini, dilahirkan dari ibu-ibu yang cerdas namun bersahaja.

 

Jadi, siapkah kamu mencintai saya? :’)

#JuliNgeblog

8 thoughts on “5 Hal Ini Bisa Buat Saya Jatuh Cinta Sama Seseorang

  1. Ah, aku suka sekali dengan cara kamu mendeskripsikan “A Face to call Home”. Daleemmm… jadi bukan soal “cantik” atau “cakep” aja yah 😀

Leave a Reply

