Happy (?) New Year 2016!


Hai!

Entah kenapa, setiap awal tahun selalu ada kegelisahan untuk menulis postingan penuh semangat di blog ini. Yang biasanya akan berakhir cuma 1 postingan selama 1 tahun *suara gaib* . Tapi mari kita coba lagi. Semoga kali ini beneran bisa konsisten menulis di blog, berbagi hal-hal yang sekiranya mungkin akan bermanfaat buat pembaca.

Tahun baru kemana?

Seingat saya, selama 5 tahun terakhir, hanya 1 kali tahun baru yang benar-benar saya ‘rayakan’. Yaitu tahun 2014, di Semarang, bersama pacar saat itu. Selain itu, biasanya tahun baru dilewatkan dengan tidur atau di perjalanan, atau hanya menonton acara pergantian tahun di televisi. Saya tergolong orang yang malas untuk bermacet-macet ria demi melihat kembang api dan meniup terompet di hitungan mundur pergantian tahun.

Resolusi tahun 2016 apa aja?

Ada solusi dalam resolusi. Jadi, yang saya butuhkan saat ini sepertinya hanya satu, solusi. Bukan, ralat. Yang saya butuhkan adalah SOLUSI. (perlu dibuat huruf besar dan bold mengingat pentingnya). Membereskan hal-hal urgent yang menyangkut banyak orang.

Hal positif dari pergantian tahun ini adalah, momentum. Harapan untuk jadi lebih baik, jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, di segala bidang.

 

Kalau kamu, apa yang jadi prioritas kamu di tahun Monyet Api ini? share di komentar ya…

Advertisements

3 thoughts on “Happy (?) New Year 2016!

  1. Prioritas tahun ini jelas pasangan hidup. Tapi, dipikir-pikir lagi prioritas saat ini adalah gimana cara menjaga kesehatan supaya lebih sehat dari tahun sebelumnya. Karena, biaya kesehatan lebih mahal daripada biaya hura-hura bareng pacar. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s