You Are Your Greatest Enemy


Pukul 3 pagi.

Sambil menonton film The Fifth Estate (2013) via streaming di mooive.so , akhirnya saya berhasil mengalahkan diri sendiri.  Log in di blog ini dan kemudian mengetik postingan ini 😀

Kenapa mengalahkan diri sendiri?

Entah, sudah berapa lama saya punya keinginan untuk punya blog yang aktif, rajin posting tulisan terbaru di blog, berbagi apapun yang saya bisa bagi. Namun, dengan alasan yang selalu sama; tidak punya cukup waktu untuk mengetik di kolom Add New Post., membuat akhirnya blog ini terbengkalai. 😦

Tetapi, semangat Tahun Baru 2014 dan melihat beberapa teman blogger yang sudah sukses dengan views yang cukup tinggi, membuat saya semakin yakin, menjadi blogger adalah salah satu pilihan yang tepat untuk punya traffic sendiri, selain dengan membuat video kontroversial, atau mungkin menjadi Wikileaks seperti dalam film The Fifth Estate ini. :p

Hal yang paling mudah untuk ditulis adalah, hal yang paling kita suka. Jadi kemungkinan besar, blog ini akan berisi hal-hal yang saya sukai, seperti musik, film, buku-buku yang akan atau sudah saya baca, dan beberapa pengalaman tentang wirausaha yang sedang saya jalani. Banyak membaca, adalah kunci menjadi penulis yang bagus. Tidak semua orang punya kemampuan bercerita yang baik. Saya sendiri pun termasuk yang kurang pintar dalam bercerita, entah itu dalam tulisan, atau berbicara. Mohon maklum jika nanti tulisan saya masih belum sempurna dari segi struktur kalimat, dan gaya berceritanya. Belajar sambil jalan aja. Mohon Dukungannya untuk yang sedang membaca blog ini, ataupun yang sudah follow/subscribe blog ini 😀

So, stay tuned. Semoga saya cukup konsisten untuk terus mengalahkan diri sendiri yang cukup pemalas ini ^^

*tutup Laptop*

 

Leave a Reply

