Let Me Introduce You: Sheryl Sheinafia


Hello, Youtubers :p

Kamu suka youtub-ing? :p

Suka koleksi video cover lagu-lagu kesukaan?

Pasti udah ga asing sama channel-channel yang saya list di postingan ini ๐Ÿ™‚

now, please welcome the gorgeous and talented Indonesian girls, Sheryl Sheinafia

cr: yahoo!
cr: yahoo!

*melongo*

…sejam kemudian…

*masih melongo*

Itu gitar yang sama yang dipakai abang John Mayer di video klip Shadow Days dari album yang terbarunya Born And Raised, dan setelah saya cek, harganya……. $13999!!!

*pingsan*

okey, mending saya ga usah bahas gitarnya ya, kita fokus ke judul postingan ini aja :p

Jadi saya nemu channel ini, hasil rekomendasi dari tweetnya @adera_EGA. Soloist yang terkenal sama lagu “Lebih Indah” itu loh. Nah, Hasil ngubek-ngubek channel Sheryl , ketemulah sama video di atas tadi. Usianya masih 15 tahun, tapi sudah jago nulis lagu, di channelnya (yang udah ada sejak 2 tahun lalu) ada beberapa video cover, mulai dari Simple Plan-perfect, Paramore-the only exceptions, Kina Grannis-valentine, Katy Perry-The One That Got Away, John Mayer, bahkan Lady Gaga – Born This Way yang rata-rata views nya sudah 2000an ๐Ÿ˜€ Termasuk ada satu video dia mainin lagu ciptaannya sendiri, kryptonite.

Well, walau kadang di beberapa lagu dia belum begitu sempurna main gitarnya, (missed di tempo, nadanya kurang pas), tapi overall dia berbakat, dan bakatnya jelas didukung orang tua (gile aja, orang tua mane yang iseng beliin anaknya gitar Martin n Co seharga 130jt!!!). Kreatifitasnya keliatan di video Katy Perry-The One That Got Away ini :

beberapa hari yang lalu saya juga sempat liat update dari twitternya, kalau dia akan tampil di acara musik pagi-pagi itu untuk promo singlenya “Demi Aku”, wahh sudah dikontrak sama label Musica Studio ternyata :p walau saat itu dia perform tidak dengan gitarnya, namun lipsync. Suaranya sedikit mengingatkan saya dengan Lala Karmela :p

Sheryl @ Majalah Gadis

Nah, beberapa jam yang lalu saya cek di channelnya, pas banget dia barusan upload video baru, dan terbukti kreatifitasnya gokiiil, sampe niat bikin video bumper ini:

nah, kita tunggu saja, beberapa saat lagi, ga akan lama, semoga bisa jadi youtube star seperti pendahulunya Gamal & Audrey Tapiheru ๐Ÿ™‚

Single “Demi Aku”

Channel Youtube Sheryl : http://www.youtube.com/user/shertechh

Facebook : https://www.facebook.com/pages/Sheryl-Sheinafia/124804947604501

Twitter : https://twitter.com/sherylsheinafia

Advertisements

One thought on “Let Me Introduce You: Sheryl Sheinafia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s