3 bulan, 3 kg


Akhirnya, berhasil juga mengalahkan sebuah kotak persegi panjang, dengan judul: “Add New Post” :))

Kalau boleh mencari penyebabnya, saya bisa dengan lantang bilang “Ini semua gara-gara twitter, menulis lebih dari 140 karakter terasa begitu sulit.” Padahal dalam sehari saya bisa ngetweet puluhan kali 140 karater, yang jika digabung bisa menghasilkan sebuah postingan di blog ini πŸ˜€ Yah, semua hal memang harus ada batasannya, seperti juga ngetweet, kadang jika sudah sangat addict, hal-hal yang harus dikerjakan, bisa ditunda karena timeline yang sedang seru-serunya. πŸ˜€

Oya, ngomong-ngomong soal new post, postingan kali ini saya tulis di rumah, iya, saya sedang di Bukittinggi, setelah hampir 6 tahun ngekos di Semarang. Banyak yang sudah terjadi selama beberapa bulan setelah postingan terakhir πŸ™‚ Mulai dari proses eliminasi barang-barang di kosan, lalu angkut ke Depok tempat abang saya, balik lagi ke semarang, angkut lagi ke Depok. Termasuk salah satunya menjual Gitar Gilmore GA-01 kesayangan saya karena ga mau repot bawa pulang ke Bukittinggi. Sampai olahraga jantung saat hampir ketinggalan pesawat Batavia Air di Bandara Soetta, yang ujung-ujungnya delay satu jam juga -_-“

Selama di Bukittinggi pun, selain melanjutkan produksi kaos presale yang saya mulai di Semarang, banyak hal juga yang udah saya lalui, membantu abang nomer 2 menjaga studio fotonya, tiap pagi mengantar keponakan ke TK dan TPA (Tempat Penitipan Anak), mengantar ibu ke sekolah, serta bertemu dengan kaskuser Regional Minang yang selama ini hanya bertemu di forum :D.

Banyak aktifitas yang selama di Semarang jadi rutinitas, sekarang jadi berkurang, atau terhenti sama sekali. Contohnya begadang sampai pagi. πŸ˜€

Suhu kota Bukittinggi yang sangat dingin, membuat saya lebih sering memutuskan untuk tidur, daripada melanjutkan kerja mendesain kaos :D. Bayangkan saja, jam 19.30 malam di Bukittinggi, dinginnya kurang lebih sama dengan suhu jam 3 pagi di Semarang. Padahal inspirasi saya biasanya datang di jam 1-4 pagi, sementara di rumah, jam 9 sudah mengantuk 😐 .

Untungnya, di rumah ada koneksi internet yang cukup memadai, jadi tidak terlalu suntuk, walau ga memungkinkan untuk download tutorial atau vector dengan ukuran besar, tapi bisa lah untuk sekadar update di kaskus, dan twitter.

Well, paling tidak blog ini masih diingat sama pemiliknya, semoga ke depan saya bisa lebih sering share hal-hal yang bisa bermanfaat lagi di sini. Dalam 3 bulan naik berat 3 kg, harusnya sebulan bisa 30 postingan juga. Aamiin πŸ˜€

Leave a Reply

