Gathering #30HariMenulisSuratCinta Di The Food Opera Bandung


Hari Minggu (12 Februari) lalu, jadi hari yang cukup bersejarah dan berlimpah teman baru bagi saya. The Food Opera Bandung jadi saksi larutnya semua senyum, tangis, dan tawa yang selama ini hanya berupa tulisan, cerita, dan emoticon di dunia maya, hari itu semuanya mewujud ke dunia nyata 😀

The Food Opera

Adalah #30HariMenulisSuratCinta, sebuah hashtag di twitter, yang selama satu bulan terakhir sangat ramai lalu lalang di timeline twitter saya (mungkin juga di timeline kamu):). Sebuah gerakan untuk kembali meningkatkan minat untuk menulis di blog, setelah hantaman twitter yang membuat semua orang justru lebih senang menulis dalam 140 karakter, ketimbang, menulis dalam blog.

Beberapa bulan lalu, saya juga pernah ikut #15harimenulisdiblog, yang saya post di blog ini, bisa di cek di tagar #15harimenulisdiblog. Karena ketidakkonsistenan saya, dari 15, saya hanya bisa menulis sampai hari ke 8 😦 . Namun, efek postifnya, hal itu membuat saya jadi semakin mencintai dunia tulis menulis. 😀

Di #30HariMenulisSuratCinta ini pun saya hanya menulis 4 surat 😦 karena satu minggu setelah menulis surat pertama, saya jatuh sakit dan hari-hari berikutnya disibukkan dengan aktifitas. #soksibuk

Tapi walau begitu, saya tetap memutuskan untuk hadir di acara yang di persiapkan oleh @poscinta beserta para tukang posnya : @hurufkecil @adimasimmanuel @tuannico @omemdisini @ekaotto @perempuansore @heykila (terima kasih sudah mau repot-repot, dan agak sedih karena 3 orang tukang pos tidak bisa hadir; dimas, mas Aan Mansyur, dan Kakak Theo)

Berangkat pukul 9:00WIB dari McD Sarinah bersama @crezative @diqidahdir @elita @ikavuje @udaaay dan hafid
sampai di tempat acara pukul 12:00WIB untuk langsung registrasi. Saat kami sampai, acara sudah di mulai dengan pemutaran video gathering #30HariMenulisSuratCinta tahun 2011 lalu, acara perdana lebih tepatnya, dihadiri kurang lebih 30 peserta.

yang disebelah masnya akun nya apa ya? :3

Acaranya apa saja? banyak! hahaha makan steak, berkenalana dengan sesama penulis surat, saling tukar surat, bergantian membacakan surat, ada live akustik juga dari teman-teman the Hermes. Tidak ketinggalan saya yang sebelumnya sudah ijin ke bos @poscinta untuk ikutan perform sama @ginadewi, sang penyanyi berbakat Runner Up @Starvoices yang memang asli bandung. Dan perform dadakan juga sama kakak @ikavuje yang suaranya asik banget :p

duet dadakan sama kakak @ikavuje "Ode to my family"

kira-kira yang hadir ada sekitar 70 peserta 🙂 waw, dua kali lipat dari gathering sebelumnya…Oiya, siang itu juga diluncurkan http://www.poscinta.com. Jadi sekarang ga harus menunggu ada hashtag #30harimenulissuratcinta lagi untuk sekadar menulis surat cinta, semua cerita, puisi, sajak juga bisa dikirimkan ke kotaksurat@poscinta.com 😀

nah iniii yang pakai baju tanpa lengan, akun nya apa? :p

salam kenal, untuk orang-orang baru yang saya temui (dan baru saya follow):D
@starlian @naminadini @mutiaamalia @dimsoer @NunenoNani @egofauzy @nintafryani @piazakiyah @udaaay

ini orang-orang yang sudah saya follow dan akhirnya bertemu 😀
@frzlt @kesemutan @heykila @tuannico @monstreza @salamatahari @sutradaratop

acara selesai kira-kira pukul 15:00, dan saling berharap tahun depan bis bertemu kembali di acara yang sama…

mau tau keriaan nya seperti apa?

#nowgenjreng You And Me nya Lifehouse
inilah ke 70 peserta

 

foto-foto lain ada di facebook saya 😀

One thought on “Gathering #30HariMenulisSuratCinta Di The Food Opera Bandung

Leave a Reply

