Hari ke-12 di Tahun 2012


SELAMAT TAHUN BARUUUUU !!

*udah telat nest –”

Yah, nggak apa-apa lah, masih bulan Januari gini :p

Banyak hal yang sudah terjadi satu tahun belakangan, Kalau boleh saya highlight , mulai dari merasakan kerja di cafe, bangkit dari keterpurukan, bisa nebus Jupe tersayang, beli laptop (lagi, setelah sebelumnya dijual untuk modal usaha dan tetep aja kena tipu), memulai usaha kaos dengan label sendiri (DistroARP), bertemu teman-teman baru di BuketKoffeeJazz, beberapa kali dikasih kesempatan ngejamm di #JAZZSoreSore, jadi salah satu volunteer @AkberSMG.

Kalau soal kuliah jangan ditanya dulu ya? :p

Nah, yang paling berkesan dari 2011 kemarin adalah, dapat dorongan untuk menulis. Yak, gara-gara saya baca notes (facebook) dan tumblr milik Zarry Hendrik, juga Rahne Putri. Sejak akhir lebaran 2011 lalu, saya jadi rajin menangkap kilatan kata-kata yang ada di kepala, merekamnya, mengacak-acak urutannya lalu menulis di tumblr saya. Dari situ akhirnya menemukan kenalan baru, teman-teman twitter baru, merefresh following dan timeline.

Kemudian, mulai menjadi #pelahapBuku , (novel sih kebanyakan :p), membeli novel, Antologi Rasa, Bayangan Kelima, Divortiare, dan akan bertambah lagi mungkin :)). Sejujurnya dulu nggak pernah terpikir untuk menulis, tapi kenapa nggak dicoba, siapa tau inilah passion saya πŸ™‚

Bicara soal Passion, tahun 2011 juga pernah ikut kick andy off air, waktu itu yang datang ada Nugie (Musisi), Rene Suhardono (career coach), dan Wahyu Aditya (Distro KDRI+Hellomotion Academy), mereka semua membahas tentang Passion / Lentera Jiwa. Disitu saya dapat pencerahan lebih dalam tentang apa sih sebenarnya lentera jiwa, sesuatu yang enjoy kita lakukan, dan bagaimana kita mengelola supaya passion tersebut bisa mengantarkan kita menjadi seseorang yang benar-benar hidup dan sukses. πŸ™‚

Oh ya, 2011 saya juga menjajal standup comedy di kota Semarang, hahaha, walau cuma openmic 2 kali, tapi merupakan hal besar buat saya, karena menambah pengalaman dan teman-teman baru, serta ilmu baru.

Lalu 2012 ini akan seperti apa? Resolusinya apa?

Sayang sekali semua belum bisa saya jawab jika ada yang menanyakan hal ini, karena maret ini sudah harus kembali ke kampung halaman, banyak impian yang ingin diwujudkan, tapi mungkin nanti saya bisa ceritakan disini, yang penting 2012 harus lebih baik dari 2011. Salah satu hasrat yang ingin saya wujudkan adalah menulis novel saya sendiri, sebagai bentuk tantangan terhadap diri sendiri, orang lain bisa, saya juga pasti bisa. πŸ™‚

bagaimana dengan kamu?

2 thoughts on “Hari ke-12 di Tahun 2012

  1. dengan ini saya menyatakan reserved pertamax komen sekaligus mendukung penuh uda anes membuat novel sendiri. amin.

Leave a Reply

