Ekspresikan Kecintaanmu dg Jersey!


Siapa sih yang ga suka nonton pertandingan sepakbola? Rasanya hampir semua pria bahkan wanita juga sangat antusias jika sedang menyaksikan pertandingan sepakbola di televisi ataupun nonton langsung. Dengan sepakbola, banyak pencintanya yang membentuk sebuah komunitas lalu menemukan keluarga baru.

Salah satu yang paling asik dari mencintai sepakbola adalah dengan mengoleksi jersey bola tim kesayangan πŸ˜€


Nah, kebetulan, buat temen-temen yang lagi nyari-nyari jersey bola, tim manapun, saya baru saja dapat relasi yang menyediakannya dengan kualitas bagus dan harga yang murah menurut saya πŸ™‚

Silahkan liat-liat πŸ™‚

MU1 Arsenal
Arsenal Chelsea
chelsea2liverpoolbarcamadridjuveinter

itu beberapa contohnya, kualitas dijamin oke! πŸ˜€

size:
size

Harga?

Polos Pendek (SS) : Rp. 135 Ribu
Polos Pendek (SS Lady) : Rp. 135 Ribu
Polos Panjang (LS) : Rp. 165 Ribu
Goalkeeper (LS) : Rp. 165 Ribu
Name Player : Rp. 35 Ribu
Custom Name : Rp. 65 Ribu
Patch : Rp. 15 Ribu
Double Patch (BPL Gold/White) : Rp. 30 Ribu

worthed banget deh pokoknya,,,

buat yang mau pesen bisa langsung temui saya di twitter @bejanawaktu

Tips Merawat Jersey:
1. Campur deterjen dengan air didalam ember.
2. Masukan jersey kedalam ember.
3. Rendam selama kurang lebih 2-3 menit aja.
4. Cara mencuci jersey dengan cara diangkat dan dicelupin berulang2, gak usah pake dikucek.
5. Bilas jersey kedalam ember yang berisi air bersih dengan cara yang sama dengan cara mencuci yaitu diangkat dan dicelup berulang-ulang.
6. Jersey gak perlu diperas.
7. Jemur dengan menggunakan gantungan diarea yang tidak terkena matahari langsung.
8. Jangan mencuci jersey dengan mesin cuci.

Tips Menyetrika Jersey:
Sebenernya Jersey tidak perlu disetrika , tapi klo emang mau nyetrika jangan langsung ke kain yang ada sablonan / logo / pacth-nya,, Lapisi dulu dengan kain atau kertas diatasnya. Panas setrika cukup menggunakan panas sedang.

Advertisements

2 thoughts on “Ekspresikan Kecintaanmu dg Jersey!

    1. Jersey nya pasti dipake buat main futsal nih -__-

      hehehe kayak iklan deterjen itu aja mas, sebelum direndam colekin sabun nya di daerah situ :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s