Sumpah Pemuda, dan Konser #beranimengubah Pandji Pragiwaksono


Setelah beberapa kali melewatkan #twivateConcert nya @pandji, tadi malam (28/10) saya beruntung sekali bisa datang ke konser(mini) akhir tahun-nya yang juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda.
Sebelumnya saya berterimakasih sekali buat @nilaayu yang sudah memperjuangkan tiket ke acara ini untuk saya :). Acaranya memang gratis, khusus untuk followers @pandji, namun tiket masuk nya terbatas (150 orang), hanya bisa didapat dari twitter, di akun @twivateconcert dan @wongsoyudan.


Saya, @nilaayu dan mas @sugeng_sgh berangkat ke jakarta jumat pagi dengan pesawat, sementara @adithyaramadan sudah duluan ke jakarta hari rabu.
Jam 6 setelah shalat maghrib kami berangkat ke Plaza Indonesia, dari penginapan di daerah blok M dengan busway. Ditengah perjalanan sempat hujan angin, sampai di shelter Bundaran HI, hujan masih deras, namun ga sampai 30 menit kami sudah bisa masuk ke Plaza Indonesia.

Kami langsung ke Lt 5, mencari Urban Kitchen(semacam food court), dan langsung ke Anomali Cafe. Begitu masuk sempat berpapasan sama bena @benakribo dan alit @shitlicious. Setelah dapet tempat duduk yang cukup strategis, kami langsung menemui yang punya acara.

Mumpung masih belum banyak yang datang kami hampiri @pandji dan sedikit ngobrol kalau kami dari semarang, lalu lanjut foto bareng 😀 @nilaayu jg kebetulan bawa buku Nasional.is.me untuk ditandatangani @pandji.
Banyak penyanyi yang ikut berpartisipasi semalam, ada Tompi, Kamga, Mathew Sayerz, J Flow, dan rapper-rapper dari Soulvibe, boogeyman.

Setelah kurang lebih satu jam bernyanyi jam 9, giliran teman2 @pandji dari @standupindo yang mengisi acara. Mereka malam itu nge-roast @pandji abis-abisan. :))
15 menit kemudian pandji memulai standup nya.
Berbagai materi-materi fresh tadi malam sukses membuat perut saya sakit menahan ketawa, dan rahang serasa mau copot :))
callback nya ngepunch berkali-kali, plus ditambah mimik muka ala Robin Williams yang juga ga kalah kocak.
konser #beranimengubah semalem ditutup dengan 3 lagu andalan, Untuk Indonesia, DPR, dan Menoleh yang membuat suasana semakin bergemuruh dengan semangat nasionalisme.

Perjuangan ke jakarta terasa terbayar dengan puasnya saya nonton langsung #twivateconcert tadi malam 😀
semoga bulan depan ada lagi, dengan konsep yang lebih hebat!

*no pic=hoax :p

 

Advertisements

3 thoughts on “Sumpah Pemuda, dan Konser #beranimengubah Pandji Pragiwaksono

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s