teman hidup sang raga..


dunia ini surga, buat apa mati lalu kembali lagi ke surga yang wujudnya sulit diterima akal manusia.

nikmati saja semua suguhan yang ada, hidup ini taman rekreasi, bersenang-senanglah, nafsu adalah teman baik yang menjamu kita satu demi satu helaan nafas.

aku punya segala, paras menawan, harta jangan ditanya, gunung pun bisa aku beli, kuasa aku punya, 100 wanita bisa aku tiduri.

tak perlu berusaha uang datang tanpa diminta. aku manusia bertalenta. Semua orang memuja, dan menghamba hanya demi berjumpa.

dunia ini sudah dalam genggaman, sekarang saatnya menikmatinya.

BRRAKKKKKK!!!!

___________________________________________

kenangan masa kelam masih teringat di kepalaku. Semua kedurhakaan itu menghantui, semua hal yang aku perbuat sebelum tangan dan kaki ini hilang dari raga.

40tahun, dan aku masih disini, memandangi koran dengan headline kecelakaan beruntun itu, menyesali semua.

#5

#Hilang

#15harimenulisdiblog

5 thoughts on “teman hidup sang raga..

  1. Tak pernah ada yang namanya penyeselan terjadi sebelum melakukan sesuatu . . . ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

