Launching Album ke-2 sekaligus Ultah Rastaline yang ke-6 di Kopi Miring


Masih ingat saya waktu itu datang ke Traxbox, sebuah gigs sederhana dari @TraxfmSMG. Band lokal semarang, yang ingin unjuk gigi, mendapat kesempatan tampil dalam sebuah ruangan kaca, dan ditonton langsung oleh penggemar dari luar kaca. Disitu adalah kali kedua saya melihat langsung Rastaline, setelah sebelumnya pernah menonton langsung penampilan mereka di ICEMA Award di Mall Ciputra, Semarang.

Bagi penikmat musik di semarang, Rastaline sudah bukan band baru lagi, karena terhitung sudah 6 tahun mereka berjuang dengan mengusung musik Reggae. Setelah sempat berkali kali berganti personel, malam tadi (2 okt 2011), dengan 6 personelnya; Julius (vocal), Ale(), Catur (Bass), Bayu(), Cesar (drum) , sukses berat melangsungkan pesta ulang tahun serta launching album kedua nya.

Rastaline mewakili regional jawa tengah dan jogja, berangkat ke pekanbaru, road to soundrenaline, dan akhirnya menjadi juara satu nasional. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan kota Semarang.

Rastaline juga memainkan lagu Bob Marley, i shot the sheriff, dengan personel sebelumnya seperti Aan (vocal) , Reza (drum), dan Denso (percussion).

Reggaeman, satu lagu yang menjadi andalan Rastaline juga menjadi pamungkas di malam tadi.

Sukses terus buat Rastaline, semoga bisa mengikuti jejak sukses rekan se genre nya Steven n the coconut trees šŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s