Gadis Pemain Biola


Hai, nama saya Jeremy, 28th.

Cerita ini tentang pertemuan saya dengan seorang gadis manis berparas malaikat. Kejadian ini terjadi saat saya berumur 12 tahun, beberapa bulan sebelum menghadapi ujian kelulusan SD.

Sore itu saya sedang asik bermain bola di lapangan rumput diantara Madrasah dan Sekolah Dasar Negeri 5, desa Tanah Besar. Sudah jadi kebiasaan untuk saya dan teman-teman berbagi keceriaan di sore hari dengan bermain sepak bola di lapangan ini. Namun, hari itu tak seperti biasanya, perhatian saya tertuju pada seorang gadis manis yang tengah asyik memainkan biola.

Perlahan saya dekati dia, rambutnya sebahu, agak kecoklatan. wajahnya pun seperti keturunan bule. Karena sedang asyik memainkan biolanya, ia tak menyadari kehadiran saya yang sudah duduk disebelahnya. Ikut terlena dengan indah suara biola yang dia mainkan. Sebuah lagu dari Melly Goeslaw.

Tiba-tiba dia membuka mata dan kaget setengah mati melihat saya duduk disebelahnya. Bergegas dia bereskan perlengkapan biola dan mengambil buku musiknya.

“Aku Jeremy, nama kamu siapa?” Ucap saya mengajak kenalan sambil mengulurkan tangan untuk berjabat.

Namun tak sepatah katapun terucap dari dia. Dia seperti tergesa-gesa menuju sepeda nya.

Jabat tangan saya tak berbalas, sambil terus melihat gadis tadi semakin menjauh.

Cindy Amira Putri Latifah. Sebuah nama tertulis di sebuah buku tulis dibawah kursi tempat dia duduk tadi.

Begitulah, tak sempat saya berkenalan dengan Cindy, tapi serasa saya sudah mengenalnya.

#3

#Perkenalan

#15harimenulisdiblog

Leave a Reply

