INA VS IRAN


Jam 10 tadi malam adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi sebagian besar warga Indonesia, baik pecinta bola, atau tidak. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Iran, sebagai parta perdana di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia di Azadi Stadium. Saya sudah merencanakan untuk nonton, makanya jam 7 malam sudah tidur :p (kayak bayi ya? hehe). Pas saya bangun tidur dan buka timeline twitter, beberapa teman sudah ngetweet tentang pertandingan ini.

Sempat hampir 30 menit, timeline twitter saya penuh dengan hujatan kepada stasiun tv yang akan menayangkan pertandingan tersebut. Kenapa? Karena pertandingan kick of sudah dilakukan tapi presenter SCTV masih asik saja mengobrol, mengulur waktu, dikarenakan gangguan tekhnis yang dialami.

Berencana nonton, tapi ternyata remote TV kabel saya tidak ketemu..alhasil saya kembali ke laptop dan memutuskan untuk menonton via timeline saja. 😀 Komentar-komentar dan jokes following saya sangat lucu buat disimak 😀

Namun akhirnya Timnas dikalahkan Iran dengan skor 0-3. 😦

Leave a Reply

