Soundtrack Minggu Pagi ini, “Just A Kiss”


7.32. Udah lama gak buka akun youtube gw. Tadi pagi iseng buka subscribe-an, berharap nemu video cover baru. Setelah ngubek2, perhatian gw tertuju ke video ini :

GREAT HUH?

Seperti biasa, klo nemu lagu gw SELALU dapet yang cover version nya dulu daripada penyanyi aslinya. 🙂

penasaran gimana versi Lady Antebellum Aslinya?

Rasa kantuk gw ilang seketika!! *lebay

Tapi bener, entah kenapa lagu2 Lady Antebellum slalu pas ditelinga gw. Gimana dengan lo?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s