Inikah Awal Dari Sebuah Perjalanan?


1.16AM. Kepala gw rada pusing. Pelipis gw seperti habis di pukul ama simbal. Entah apa yang bikin kepala gw jadi gini, tapi yang jelas ada sesuatu yang sangat gw syukuri dari hari ini. πŸ™‚

Malam minggu (tadi) gw habiskan di sebuah cafe baru di Tembalang. Namanya Stove Syndicate. Kebetulan gw ditugaskan ngasih Live Report acara #DasiNKursi, sebuah acara garapan dari temen-temen @yestourday , sekalian mungkin untuk promo spot baru buat nongkrong kali ya πŸ™‚

Rame sekali pendukung acaranya, ga tanggung-tanggung 5 band Indie ngetop di Semarang diundang khusus untuk ngerame-in acara ini. Mulai dari @warehouserock , @catchykitchy, @OKKaraokeBand, @lipstik_lipsing , sampe @WeAreSAL . :). Rata-rata Band yang tampil ini udah cukup punya nama besar di Semarang, buktinya masing-masing band ini udah bawa pasukan buat seru-seru an tadi. πŸ˜€

Sialnya, tadi dari tempat duduk gw, ga bisa liat panggung nya, karena banyak yang berdiri di depan. Alhasil gw cm kayak dengerin radio aja πŸ™‚

Nah, sepanjang acara tadi gw seperti tersihir. Gw seperti dapet banyak banget inspirasi2 yang ga sempat gw tumpahin di Twitter, sampai perjalanan pulang masih terngiang2 di kepala gw bisikan itu. Musik Indie memang menawarkan kesegaran. Semua lagu indie menyampaikan pesan yang sama, walaupun berbeda genre musiknya.

Semua Pencipta Lagu Band-band Indie memiliki kesamaan dalam membuat lagu, yaitu ingin musiknya DIDENGAR πŸ™‚.

Alhasil, gw sepulang dari sana memantapkan diri, gw juga akan menjadi salah satu bagian dari mereka, yap, finally gw bener2 mantep, gw mau ambil les gitar dan piano. πŸ™‚

Dan, gw yakin ini memang Passion dan Takdir gw. Awal dari perjalanan gw. MusicIsMyLife. πŸ™‚

Leave a Reply

