akhirnya,,ketemu juga sama my ‘Enigma’


1.25AM. 2 gelas air putih udah gw teguk, tapi keringet gw masih ngucur aja. Malam yang seharusnya dingin malah jadi kerasa panas banget.

Ini semua gara2 skullnong alias Retno. Temen kerja di Hegrid Cafe yang bener2 ngerjain gw gara-gara indikator bensin motor Mio nya udah rusak, jadi ga tau bensin udah abis atau belum. Jadilah tadi gw olahraga malam, ngedorong motor Mio 500meter dari waroeng kopi tarzand sambil bawa Enigma (dalam dus).

Enigma ? apa itu nest?

Enigma, ya nama ini gw pilih buat namain laptop DELL Inspiron 1420 yang baru gw beli dari kaskuser jogja. Janjian COD di terminal banyumanik. Ngomong-ngomong soal laptop, gw pernah dengan bego nya jual laptop yang dibeliin sama abang gw buat bisnis jual harapan. ya, harapan dapet 100juta 😦

akhirnya setelah nabung cukup lama, n ditambah ngutang sana sini buat nambalin. akhirnya bisa juga kebeli ini enigma. Gmanapun caranya ini Enigma kudu bisa gw pake buat ngasilin duit 3juta dalam sebulan, entah gimana caranya. Pasti bisa!

udah ah, mata udah tambah sipit. tenggorokan jg makin ga enak.. nite people.. 😀

“it’s time to Build Your Own Empire…..”

Leave a Reply

